Welcome in store of clientwriter4

Personal information

  • clientwriter4
  • Yarralumla, Australian Capital Territory, Philippines
  • https://sv388aduayam.org/
Ayam Bangkok Berbobot Ayam Pejuang Judi Online Paling baik Telur Ayam Jenis Kelamin Ayam Dalam Telur – Para peminat ayam tandingan pastinya tidak perkara membedakan mana yang ayam kawakan dan mana yang ayam Hawa Namun akan lebih sulit jika ayam terselip bersisa dalam era pertumbuhan atau bahkan bersisa dalam cangkang telur.

Namun tahukah Anda bahwa jenis kelamin ayam bandingan yang bersisa kaya di dalam telur dapat ditentukan dengan mengecek cangkangnya? Bentuk cangkang ayam jantan dan ayam sangat berbeda.

sv 388 Nah, berikut ini yaitu siasat sabung ayam yang akan menjelajahkan daya upaya membedakan jenis kelamin ayam dalam telur.

Bentuk kulit telur tercantol jenis kelamin ayam
Ada 2 jenis cangkang telur terserah pada jenis kelamin ayam. Bentuk – bentuk telur ayam bangkok, Satu agak lonjong, dan lonjong, agak panjang. Aku akan membahas lebih paparan di bawah ini.

Kulit telur agak oval
Dari cangkang telur yang berwajah ahad dan agak lonjong ini dapat dijamin bahwa ini ialah ayam bangkok betina.

Kulit telurnya agak panjang
Jika Anda mewarisi cangkang telur yang Serupa saya dapat membuktikan bahwa itu yakni bakal dari ayam bangkok jantan.

Cangkang telur oval sempurna
Anda tidak perlu bingung karena baru saja abdi sebutkan di atas bahwa ada 2 jenis cangkang telur merupakan sendiri dan lonjong. Jenis ke 3 ini bersisa real lonjong, maksudnya bakal ayam bangkok jantan. Bedanya biasanya bakal yang lahir dari cangkang telur yang bermuka lonjong/lonjong sempurna yakni benih yang unggul.

Mencadangkan tali untuk membuktikan jenis kelamin ayam tandingan Tidak cuma membereskan cangkang telur ayam, ada ikhtiar lain untuk menentukannya dengan bantuan tali. Seiring dengan diferensiasi cangkang telur, oleh karena itu, ada juga ragam yang signifikan rekahan ayam jantan dan betina.

Untuk tes ini, Anda harus memperlengkapi tali dan cincin emas. Berikut usaha memperselisihkan telur berdasarkan jenis kelamin, jantan dan betina.


Langkah pertama ialah menerjunkan telur di situs yang rata dan pastikan tidak ada telur lain di lokasi Terselip Pada seutas benang sepanjang segenap 20 Centimeter ikat cincin emas dari salah satu ujungnya. Aku membungkus penghujung utas lainnya di segenap jari telunjuk.

Arahkan cincin sedekat mungkin hingga bersela 1-2 centimeter dari telur. Jika anak ayam di dalam telur yaitu ayam jantan, cincin itu akan berayun. Melainkan jika anak ayam di dalam telur ialah ayam Cewek cincin akan bergerak.

Lagi pula resep ini kayanya tidak logis bagi Saya akurasinya sangat Jujur Proses ini tidak kecuali dapat diterapkan pada telur ayam, tetapi juga pada telur bebek, burung, atau unggas lainnya.

Pada saat ini, mesti Anda ketahui juga bahwa permainan sabung ayam ini menjadi salah satu permainan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan Demikian agen Sv388 ini memberikan sekelompok preferensi permainan yang dapat Anda mainkan dan Anda pilih sendiri untuk Bertarung Pemain periode kini dapat menugasi type atau jenis permainan apa pun yang mereka sukai. Dengan Demikian alternatif yang ada di sv388 jangan-jangan menjadi salah satu game terlaris dan memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Akses ke provider sv388 saat ini Segenap hati sulit karena pemblokiran presiden atau yang regular dinamakan dengan jurusan online positif. Jadi Anda tidak dapat lagi mengakses sv388 di Indonesia karena sudah diblokir total oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau sang penguasa Indonesia. Jadi untuk saat ini, pemecahan paling baik yang dapat Anda dapatkan merupakan membaur dengan website sv388 terpercaya Abdi Anda juga tidak hendaklah khawatir, karena saya telah mengarang banyak pilihan penyalur resmi sv388, yang kini dapat langsung Anda pilih dengan mudah.

    Send message to seller

    Post any questions you have or if you need more information. Spam & Scam are deleted.
    Real name or Username
    Where will sender reply
    You will get your answer faster
    *
    This field is required
    Enter the words above:

    Clear